Charger Smartphone Bisa Untuk 2 Colokan Itu Beneran Ada Loh

Apa? Memiliki 2 smartphone di zaman sekarang bukan lagi menjadi hal yang aneh, dengan memiliki 2 smartphone kita bisa memisahkan mana yang digunakan untuk bekerja dan mana yang digunakan untuk menghubungi keluarga.

Charger jadi kebutuhan sehari-hari

Cuma masalah yang sering muncul adalah kita akan membawa 2 charger, padahal charger smartphone merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap pemilik smartphone, pasalnya tanpa charger smartphone kita tidak akan bisa mengecas baterai smartphone yang kita miliki.
Memiliki 2 smartphone artinya kita akan menambah beban bawaan kita kemana-mana, bayangkan saja 2 smartphone + 2 charger dan kabel-kabelnya disimpan di dalam tas yang tentunya kadang-kadang bikin repot.
Nah bagi kalian gak mau repot bawa 2 charger walaupun memiliki 2 smartphone saya ada solusinya buat kalian yaitu charger dengan 2 lubang USB yang bisa dipakai bersamaan, emang ada? ya ada dong sob kuy simak sampai selesai.

Charger tanpa ribet


Jadi charger yang saya maksud dan memiliki dua lubang USB ini, bisa kalian pakai untuk mengisi daya smartphone secara bersamaan merupakan charger besutan dari Anker.

Charger dari Anker


Dan kebetulan charger ini sudah saya pakai selama satu tahun lamanya, dengan ukurannya yang kecil charger ini sangat mudah dibawa kemana-mana karena charger ini muat masuk ke dalam kantong celana.
Meskipun berukuran kecil dan berbahan dari plastik, charger ini terbilang kokoh karena beberapa kali charger ini tak sengaja saya jatuhkan namun tidak ada tampak kerusakan yang berarti.

Keunggulan dan kekurangan


Setelah menggunakannnya selama 1 tahun akhirnya saya dapat mendeskripsikan keunggulan dan kekurangan dari charger ini :

a. Keunggulan

Keunggulan dari charger Anker yang satu ini yaitu :

1. Bisa ngecas 2 gadget

Keunggulan pertama dari charger ini adalah kemampuannya untuk mengisi daya 2 perangkat atau gadget secara bersamaan tanpa mengalami kendala yang berarti.
Dengan kemampuannya untuk mengisi daya 2 perangkat secara langsung tentunya akan sangat memudahkan kita saat akan berpergian jadi tidak perlu membawa banyak charger perangkat atau gadget.

2. Ukurannya kecil

Ukuran charger ini cukup kecil sobat jadi memudahkan kita saat akan membawanya kemana-mana, kalian bahkan bisa mengantongi charger ini disaku celana sob jadinya praktis banget, bisa dibilang sih charger ini seperti travel charger yang bisa diandalkan untuk menghemat barang bawaan.

3. Bisa menggunakan kabel apapun

Dengan konektor di chargernya yang menggunakan slot USB sangat memudahkan banget karena kita bisa menggunakan kabel charger usb type c, micro usb, atau kabel casan untuk iPhone, hal ini tentunya akan memudahkan karena kita tinggal membawa kabel casan yang dibutuhkan untuk mengecas.

Paket pembelian charger dari Anker


b. Kelemahan

Kalau tadi kita bahas mengenai keunggulan sekarang kita bahas kelemahannya sob, yuk disimak :

1. Tidak bisa fast charging

Dibalik kelebihannya, charger Anker yang satu ini juga ada kelemahannya yang pertama adalah tidak adanya kemampuan fast charging, di zaman sekarang kemampuan fast charging memang sangat dibutuhkan yang membuat kita bisa mengisi daya perangkat dalam waktu yang cukup cepat.
Meskipun tidak memiliki fitur Fast Charging tapi menurut saya charger ini sudah lumayan cepat untuk mengisi daya, untuk baterai smartphone saya si Pocophone M4 Pro bisa terisi penuh dalam waktu 1 jam saja loh sobat.

2. Mudah panas

Kelemahan berikutnya dari charger ini adalah mudah panas, hal ini tentunya karena daya yang harus dikeluarkan untuk mengisi daya 2 smartphone secara bersamaan tentunya akan membuat charger ini menjadi lebih cepat panas.
Namun panas yang dihasilkan menurut saya masih bisa ditolerir, dan kendala ini tidak akan terjadi jika kalian menggunakan charger ini di ruanga ber-ac yang dingin atau di kutub utara hehe.

Konklusi


Nah sobat jadi gimana? sudah tau dan paham terkait charger ini? jika kalian sedang membutuhkannya dan merasa cocok untuk menggunakan charger ini kalian bisa membelinya melalui link berikut ini ya sobat : Beli Charger 2 Colokan.

Chargernya cocok untuk digunakan sehari-hari

Baiklah sobat semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi kalian ya sobat, sampai jumpa di tulisan berikutnya yang tentunya akan semakin banyak lagi mengulas produk-produk keren yang pernah dan akan saya gunakan sob, bubbye.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar